22 November 2023
Last Updated: 22 November 2023

TOMNAS 2023
TEMU ORANG MUDA NASIONAL 
2023 | Medan, Sumatera Utara

 

Temu Orang Muda Nasional yang kelima telah tiba. Kegiatan ini telah lama didoakan dan sebagai tuan rumah, Divisi Sumatera Utara menyambut para peserta yang telah tiba sejak kemarin (21/11/23) hingga hari ini.

Kegiatan TOMNAS ini adalah sebuah kegiatan yang mengumpulkan anak-anak muda Gereja Bala Keselamatan untuk memperlengkapi mereka menjadi delegasi misi Allah dalam pengembangan pelayanan orang muda Bala Keselamatan yang akan datang.Tidak hanya itu, harapan yang dihasilkan dalam pertemuan ini  juga mencakup terciptanya rumusan-rumusan bagi pencapaian visi dan misi Bala Keselamatan khususnya di pelayanan orang muda.

Pada hari ini, Rabu, 22 November 2023, kedua pemimpin teritorial Komisioner Yusak dan Komisioner Widiawati Tampai bersama tamu pembicara dari Kantor Pusat Internasional, Kapten Marc dan Kapten Mariska Potters telah tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan dan disambut oleh Komandan Divisi Sumatera Utara, Mayor Surpayitno dan Mayor Naolin Suprayitno, Ketua Panitia TOMNAS-Bapak Putra Imanta Karosekali bersama dengan beberapa Opsir wilayah Distrik Medan. Kedua tamu pembicara internasional ini merupakan Sekretaris Orang Muda dan Anak Internasional.

Acara TOMNAS 2023 ini mengusung tema Stepping Stone menuju Generasi Emas dengan 3 poin utama, yaitu Temu Orang Muda, Selebrasi, dan Ucapan Syukur. Setelah penyambutan di Bandara Udara Internasional Kualanamu, para pemimpin beserta tamu pembicara dan rombongan panitia serta opsir, berangkat menuju tempat pelaksanaan acara yaitu Retreat Center GBKP Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Acara pada hari pertama ini akan dimulai dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Sekretaris Orang Muda Divisi Jawa Bagian Barat, Kapten Jefri Manansang. Ibadah ini dimulai pada pk. 18.00 WIB.

Tuhan Yesus memberkati orang muda Bala Keselamatan. Haleluya!

 

Galeri Foto: 

 

Tags: Youth & Children, TOMNAS 2023, International, Territorial