14 August 2023

Pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 telah dilaksanakan Acara Peresmian Gedung Gereja Bala Keselamatan Korps Langko, Distrik Lindu, Divisi Kulawi. Gedung gereja telah dibangun dalam waktu yang terbilang cukup lama, yaitu selama 16 tahun. Penantian yang cukup panjang berbuahkan hasil. Sukacita keluarga besar Korps Langko terpancar saat gedung gereja diresmikan langsung oleh Komandan Teritorial (Komisioner Yusak Tampai) dan Pemimpin Pelayanan Wanita Teritorial (Komisioner Widiawati Tampai).

Dalam acara ini, turut hadir tamu khusus yaitu Komandan Teritorial & Pemimpin Pelayanan Wanita Teritorial Teritori Korea yaitu Komisioner Man-Hee & Stephanie Chang Bersama Tim.

Acara Peresmian ini diawali dengan peletakan batu pertama Rumah Dinas Opsir Korps Langko, kemudian dilanjutkan dengan upacara peresmian di halaman depan gedung gereja yang diresmikan.

Setelah itu, acara ini dilanjutkan dengan Ibadah Syukur yang dilaksanakan di dalam gedung gereja yang dipimpin oleh Komandan Divisi Kulawi (Mayor Okfen Tengke). Firman Tuhan disampaikan oleh Komandan Teritorial Korea (Komisioner Man-Hee Chang).

Dalam ibadah ini hadir 370 orang dan 30 orang meresponi Firman Tuhan dengan datang Berdoa di bangku Anugerah. Acara peresmian ini juga dihadiri tamu-tamu pemerintahan baik dari Propinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Sigi, Kecamatan Lindu serta kepala-kepala desa sekitar.

 

Galeri Dokumentasi:

                      

 

         

 

Laporan: Kantor Komandan Teritorial

 

Video producted by Major Komang Ariani Wibowo

Tags: TSA Korea , Spiritual, International, Events, Territorial