Dalam ibadah gabungan se-Distrik Jawa Barat yang diselenggarakan di Korps III Bandung, jalan Jeruk no.7, pada Minggu, 4 Januari 2015 Komandan Teritorial meluncurkan Visi 2020. Ada tiga kata kunci dalam visi 2020:

  1. Integritas. Ini berarti bahwa umat Bala Keselamatan adalah umat yang dipenuhi oleh Roh Kudus, bertumbuh setiap hari dalam anugerah dan pengetahun tentang Yesus. Integritas adalah sisi utama dalam hidupnya.
  2. Kepedulian. Umat Bala Keselamatan memiliki kepekaan untuk melayani penderitaan manusia oleh Roh Kudus yang memberi kehidupan yang dikuatkan.
  3. Transformasi. Ini berarti umat Bala Keselamatan adalah umat yang rajin membawa orang-orang untuk beriman kepada Allah, sehingga terjadi transformasi menyeluruh pada diri orang-orang tersebut.

Dalam khotbahnya, Komandan Teritorial, Komisioner Mike Parker mendorong umat yang hadir dan juga umata Bala Keselamatan di manapun berada untuk dapat mewujudkan visi ini. Komandan mengajak agar umat Bala Keselamatan memiliki optimisme dan keberanian, bekerja bersama-sama, bergandengan tangan dan tidak menyerah atas setiap tantangan yang menghadang untuk mewujudkan visi ini. Kita bisa, karena Allah ada di pihak kita.

Ibadah ini juga didukung oleh paduan suara Kadet, Kantor Pusat Teritorial dan Distrik Jabar yang memeri semangat untuk mewujudkan visi 2020 ini.

Tuhan memberkati Bala Keselamatan.

Tags: Youth & Children, Spiritual, Events, Territorial, Churches, Men Fellowship, Women's Ministries